Seragam Batik, Baju Couple Batik, Baju Batik Modern

Rabu, 15 April 2015

CARA BELANJA ONLINE DI TOKO HALIZA BATIK

CARA BELANJA ONLINE DI TOKO HALIZA BATIK

Toko Haliza Batik adalah sebuah Toko baju yang menjual baju - baju batik model blus, hem, dress, daster, longdress, gamis, sarimbit dan kain batik dengan motif asli Pekalongan.

Haliza batik menerima pembelian ecer maupun grosir dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas baju dan bahan.

Haliza batik juga melayani pembelian secara offline dan online. Pembelian secara offline bisa langsung kunjungi Toko Haliza Batik di Jl. Yos Sudarso 39 Mojokerto 61323 - Jawa Timur. Untuk pembelian secara online ada beberapa langkah awal yang harus dilakukan.

Langkah 1    : Kunjungi website Toko Haliza Batik dengan cara klik www.halizabatik.com / http://grosirbatik-pekalongan.com




Motif Batik Pekalongan, Baju Batik Modern, Model Baju Batik, Batik Bola Pekalongan, Baju Batik Pekalongan, Model Batik Wanita

Langkah 2     : Cari produk yang Anda inginkan, Klik pada judul produk untuk melihat detail deskripsi produk.

Langkah 3     : Bandingkan ukuran baju yang ingin Anda beli dengan baju di rumah.
Untuk Anda yang tidak tahu size yang akan Anda pesan, Anda bisa mengukur baju yang sering Anda gunakan di rumah kemudian membandingkan dengan deskripsi produk yang ada di website haliza batik.

Berikut ada beberapa cara untuk order batik secara online:
1. Melalui Form Pemesanan yang ada di website. Isi semua data sesuai format yang ditentukan dalam form pemesanan (Nama, Email, Alamat Lengkap, Telp, Pesanan, Pembayaran), kemudian isi kode chaptcha dan klik submit.
Motif Batik Pekalongan, Baju Batik Modern, Model Baju Batik, Batik Bola Pekalongan, Baju Batik Pekalongan, Model Batik Wanita

2. Melalui SMS atau Whatsapp dengan format seperti berikut :
Nama lengkap Anda, Alamat penerima, Nomor telepon / HP Anda, Kode Pesanan Anda beserta size yang dipesan, pembayaran via bank apa.
Kemudian kirim SMS atau Whatsapp ke 0857 0684 2526 atau 0888 0645 8846, kami akan segera membalas SMS atau Whatsapp Anda dan menginfokan ketersediaan barang, ongkir ke alamat tujuan, jumlah uang yang harus ditransfer dan nomor rekening bank kami.

3. Melalui BBM dengan cara :
Invite Pin BBM Toko Haliza Batik 32699BEF atau 298B2D26
Kemudian PM kami dengan format : Nama lengkap Anda, Alamat pengiriman, Nomor telepon/HP Anda, Kode Pesanan Anda beserta size yang dipesan, pembayaran via bank apa.
Bisa request jika ingin gabung di grup BBM kami.

4. Melalui Media Sosial kami:
Facebook   : http://www.facebook.com/halizafashion
Twitter        : http://twitter.com/halizafashion

Segera transfer uang pembayaran via bank yang sudah disetujui, konfirmasikan bukti transfer via SMS atau BBM atau Whatsapp. Barang segera kami kirim.
Pengiriman via JNE dan Kantor Pos. Untuk ongkir bisa cek di www.jne.co.id Atau www.posindonesia.co.id pengiriman dari Mojokerto.

Belanja Online di Haliza Batik lebih Cepat, Mudah, dan Aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar